-->

Monday, July 14, 2014

MENGHUBUNGKAN ADSENSE KE YOUTUBE YANG BERBEDA EMAIL

MENGHUBUNGKAN ADSENSE KE YOUTUBE YANG BERBEDA EMAIL - Tidak di pungkiri lagi jika para warga ADS-ID telah memiliki banyak (Lebih dari satu) akun youtube dikarenakan cara membuat channel youtube itu sangat mudah di banding cara membuat akun Google Adsense (Full Approve). Namun masih banyak yang bertanya bagaimna cara menggabungkan akun youtube tersebut akun Google Adsense yang berbeda Email. Oke deh Langsung saja Tutorialnya.





1. Login ke akun youtube agan lalu langsung menuju ke http://www.youtube.com/account_monetization. lalu Klik "Enable My Account"



2. Ceklist Semua Perjanjian Kerjasama youtube lalu Klik "I Accept"



3. Setelah Itu, Masuk menu Channel Setting "http://www.youtube.com/account_features" Lalu klik "View Monetization Settings"



4. Kemudian Secara otomatis Agan akan menuju ke Menu Monetization atau link http://www.youtube.com/account_monetization kemudia Klik " How will i be paid?" Selanjutnya Klik Link "Associate an adSense Account"



5. Klik Next



6. Otomatis Anda di arahkan ke halaman google adsense untuk mengaitkan akun youtube anda. Klik "Yes Procees to Google Account Sign In" Untuk Login ke akun Google adsense yang sudah ada sebelumnya.



7. Klik " Sign Out and sign in as a different user " untuk keluar dan masuk sebagai akun GA yang berbeda.



8. Pilih bahasa sesuai konten video anda yang ada di channel lalu Kik "Accept Association" Untuk menyetujui akun youtube anda di gabungkan Ke GA.



9. Berhasil, Akun Youtube anda telah digabungkan dengan GA. Kemudian Klik "Next" untuk Login kembali ke Akun Youtube Anda.



10. Setelah anda login kembali ke akun Youtube coba cek ke http://www.youtube.com/account_monetization lalu Klik "Review or change Adsense Association" untuk mengetahui akun anda sudah aktif atau belum.



11. Active !!!, Anda Siap menghidangkan Gurihnya Dollar youtube Ke Akun Google Adsense

Posted by WE ARE PUBLISHER
WE ARE PUBLISHER Updated at: 8:41 PM